handphone Android kamera terbaik

5 Handphone Android Kamera Terbaik yang Memiliki Resolusi Tinggi!!

TeknoloNews.com – Handphone Android kamera terbaik memang banyak menjadi incaran oleh sebagian kalangan orang yang lebih menyukai Android sebagai device mereka. Memang untuk kualitas kamera terdapat jajaran smartphone IPhone yang sudah tidak diragukan lagi kualitas kamera yang dimilikinya. 

Namun selain ponsel kelas atas seperti IPhone, terdapat juga jajaran ponsel Android yang memiliki kualitas kamera tidak jauh seperti IPhone. Ponsel tersebut dapat menjadi pilihan Anda untuk digunakan, terlebih bagi Anda yang suka melakukan fotografi menggunakan kamera handphone. 

Berikut Ini Handphone Android Kamera Terbaik

Ada beberapa referensi tentang handphone Android dengan kamera terbaik yang dapat Anda pilih. Beberapa perusahaan handphone ternama seperti Oppo, Vivo, Xiaomi, Samsung dan lainnya yang memiliki line up smartphone yang memiliki kamera berkualitas terbaik yang saat ini digunakan banyak orang. Seperti smartphone yang akan kami rekomendasikan berikut ini. 

  • Samsung Galaxy S20 Ultra

Samsung memang sudah dikenal sejak lama sebagai pabrikan Android yang memiliki smartphone berkualitas lewat Galaxy series yang dimilikinya. Salah satu handphone Android kamera terbaik yang dimiliki Samsung ialah Samsung Galaxy S20 Ultra yang memiliki kamera super jernih dan tajam. 

Smartphone Samsung yang satu ini memiliki kamera utama beresolusi 108mp, dengan lensa Periscope yang memiliki resoluso sebesar 48mp.untuk kamera ketiga dibekali sebesar 12mp dan depth sensor sebesar 0,3mp. Keunggulan smartphone ini memiliki fitur Hybird Zoom 10x dan Super Resolution Zoom sebesar 100x.

  • Oppo Find X2 Pro

Oppo selalu hampir tidak pernah gagal memikat para penggunanya melalui inovasi-inovasi berkualitas yang mereka ciptakan salah satunya ialah Oppo Find X2 Pro. Ponsel besutan Oppo ini bisa dibilang sebagai handphone Android kamera terbaik yang banyak orang gunakan. 

Oppo Find X2 Pro memiliki 3 buah kamera belakang yang masing-masing 48mp kamera utama, 48mp kamera ultra wide, dan 13mp kamera telephoto yang memiliki fitur Optical Zoom sebesar 5x dan IOS. Ini sudah cukup membuktikan Oppo sebagai produsen handphone dengan kualitas kamera yang baik. 

  • Huawei P40 Pro

Huawei memang dikenal sebagai pabrikan smartphone yang selalu memiliki kualitas baik dalam segi kameranya. Salah satunya ialah Huawei P40 Pro yang satu ini. Smartphone buatan Huawei tersebut memilik mesin Kirin 990 5G yang membuat performanya sangat stabil. Apalagi dengan RAM sebesar 8GB yang membuat handphone ini cukup baik. 

Huawei P40 Pro memiliki layar yang cukup lebar sebesar 6,5 inchi dengan ditopang 3 kamera belakang yang akan membuat foto lebih maksimal. Masing-masing kamera belakang memiliki resolusi sebesar 50mp kamera utama, 40mp kamera ultrawide, dan kamera ketiga 12mp. Dengan ini Huawei P40 Pro cukup untuk memiliki predikat sebagai handphone Android kamera terbaik. 

  • Xiaomi Mi 10 Ultra

Xiaomi melalui beberapa smartphone flagsipnya telah mampu memikat banyak konsumen di tanah air untuk menjadikannya brand smartphone yang sangat populer. Terlebih lagi dengan kehadiran Xiaomi Mi 10 ultra ini yang bisa dikatakan sebagai handphone Android kamera terbaik saat ini. 

Xiaomi Mi 10 Ultra memiliki 4 buah kamera belakang yang masing-masing beresolusi sebesar 48mp, 48mp, 20mp, dan 12 mp. Sedangkan untuk kamera depannya sendiri memiliki resolusi sebesar 20mp. Anda mampu merekam video kualitas 8K dan 4K di angka 30-60fps. Sehingga hasil yang di dapatkan tentulah sangat jernih. 

  • Samsung Galaxy Note 10 Plus

Daftar handphone Android kamera terbaik ditutup oleh Samsung Galaxy Note 10 Plus. Smartphone Samsung yang satu ini dirilis lebih awal sebelum Samsung Galaxy S20 Ultra yang sama-sama memiliki kualitas kamera yang baik. Samsung Galaxy Note 10 Plus hadir dengan chipset Exynos 9825 dengan RAM sebesar 12GB.

Samsung Galaxy Note 10 Plus memiliki desain 3 buah kamera berukuran besar dibelakang yang memiliki resolusi kamera sebesar wide angle sebesar 12mp lalu kamera telephoto sebesar 12mp, kamera ultrawide sebesar 16mp serta 0,3mp untuk kamera depth sensor. Smartphone ini bisa digunakan untuk merekam video 4K di 30 hingga 60fps.

Masih banyak daftar smartphone dengan kualitas baik yang bisa Anda temukan saat ini. Tentu dengan berkembang pesatnya dunia digital membuat para pabrikan smartphone berlomba-lomba untuk membuat inovasi-inovasi baru salah satunya seperti handphone Android kamera terbaik.

Avatar of Zulfianto
Zulfianto

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 5 Handphone Android Kamera Terbaik yang Memiliki Resolusi Tinggi!! yang dipublish pada 22 Mei 2022 di website TeknoloNews.com

Artikel Terkait

error: Konten di proteksi !!!