software penambah follower

5 Software Penambah Follower Terbaik Dan Mudah

TeknoloNews.com – Selebgram atau Selebritas Instagram, kalimat ini sangat tidak asing di telinga dan menjadi salah satu keinginan anak zaman sekarang. Selebgram adalah orang yang namanya dikenal oleh kawula muda pengguna Instagram dengan berbagai alasan. Dengan privilege yang didapatkan, tak heran apabila pengguna lain mulai tertarik dan mencari software penambah follower untuk menaikan followernya.

Tentu hal tersebut menjadi langkah awal yang harus dilakukan karena follower menjadi peranan penting bagi seorang selebgram. Tidak hanya menggunakan software, pengguna juga bisa menarik follower dengan membuat feed, story dan reels menarik serta memberikan pengetahuan baru. Di bawah ini beberapa contoh software yang dapat digunakan sebagai alat bantu.

Daftar isi

1. Fast Followers Boost

Software penambah follower pertama adalah Fast Followers Boost, yang mana menjadi salah satu aplikasi dengan tingkat kepopuleran yang lumayan tinggi. Dikembangkan oleh Fla Fly, aplikasi ini dapat digunakan dengan lancar mulai dari Android Jelly Bean. Aplikasi bahkan juga dapat memberikan tags dan tips terbaik untuk meningkatkan follower.

Fitur yang didapatkan selain untuk menambah follower juga bisa menambahkan views dan like di berbagai media sosial. Aplikasi ini tidak memiliki iklan di dalamnya dan sangat menjaga kerahasian pengguna. Fast Followers Boost sudah digunakan oleh jutaan pengguna Android dan iOS.

2. Turbo Followers For Instagram

Aplikasi ini mengklaim bahwa akan mendapatkan ribuan follower aktif dengan sangat cepat. Menggunakan metode follow4follow dalam proses penambahan follower yang terbukti sebagai cara tercepat dan aman. Selain untuk mendapatkan follower, Turbo Followers For Instagram juga bisa menambah like dan penonton story secara otomatis.

Aplikasi ini memberikan tiga cara mutakhir untuk mendapatkan follower, yang pertama mengikuti akun pengguna lain untuk mendapatkan koin gratis. Kedua yaitu menghabiskan koin untuk mendapatkan follower dari akun asli pengguna, serta terakhir melihat real time laporan status follower. Tampilan user interfacenya pun sederhana dan mudah dipahami oleh pengguna baru.

3. Followers & Unfollowers

Merupakan software penambah follower terbaik dan terkenal di kalangan pengguna Instagram, aplikasi ini memiliki ukuran yang cukup ringan hanya 8.8 MB dan membuat aplikasi ini telah diunduh sebanyak sepuluh juta kali. Dikembangkan oleh One Tap Labs dan diperkenalkan ke publik pada 13 Agustus 2018.

Fitur yang ditawarkan adalah dapat melihat daftar follower yang berhenti mengikuti serta mengetahui akun yang tidak mengikuti Instagram pengguna. Penambahan follower pun secara organik jadi pengguna mengikuti akun yang memiliki minat yang sama agar di ikuti kembali. Aplikasi ini bisa login dengan lebih dari satu akun di dalamnya.

4. Neutrino+

Aplikasi satu ini cukup terkenal dan banyak diunduh untuk menambahkan follower dengan mudah. Keamanan Neutrino+ terbilang bagus, jadi tidak perlu khawatir untuk menginstall aplikasi ini. Sistem yang digunakan juga cukup bagus, yaitu dengan saling mengikuti berdasarkan reward dan menghubungkan pengguna yang sama-sama ingin berkembang.

Fitur yang diberikan adalah full free, mendapatkan reward saat mengajak teman untuk bergabung dan prosesnya yang cepat. Cara menggunakan Neutrino+ cukup mudah dengan menekan Crystal button lalu follow akun yang disarankan untuk mendapatkan reward. Setelah memiliki cukup reward, pilih Click To Start Gaining Followers dan tunggu sampai proses selesai.

5. Meteor+

Metode yang dipakai Meteor+ hampir sama dengan aplikasi sebelumnya yang menukar crystal untuk interaksi di profil Instagram. Dalam aplikasi ini juga bisa menambah jumlah like dan jumlah komentar pada postingan yang diinginkan. Terdapat juga laporan statistik mengenai profil pengguna untuk membuat profil lebih profesional dan menarik follower.

Selain menambahkan crystal dari daily bonus dan kenaikan level, aplikasi ini juga menyediakan fitur pembelian crystal. Pengguna juga bisa mengajak teman untuk mendapatkan crystal yang nantinya akan ditukarkan dengan follower.

Perkembangan teknologi membuat masyarakat makin dimanjakan. Dengan adanya software penambah follower, pengguna tidak perlu menambah follower secara manual dan tentunya lebih mudah serta cepat. Bagi calon selebgram atau online shop aplikasi di atas sangat cocok digunakan.

Avatar of Zulfianto
Zulfianto

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 5 Software Penambah Follower Terbaik Dan Mudah yang dipublish pada 7 Juni 2022 di website TeknoloNews.com

Artikel Terkait

error: Konten di proteksi !!!