pengubah teks menjadi suara google

Mudah! Inilah Pengubah Teks Menjadi Suara Google Berupa Aplikasi Dan Situs

Suara Google seringkali ditemukan di video-video yang terdapat pada media sosial sehari-hari. Untuk membuatnya terdapat alat pengubah teks menjadi suara Google yang ternyata jarang atau belum banyak diketahui. Namun meskipun begitu, tidak sedikit pula konten kreator yang mencari-cari cara tersebut sebagai kebutuhannya.

Alat pengubah suatu teks menjadi suara Google dapat dilakukan dengan dua alat yang cukup efektif. Adapun pengubah tersebut berupa tambahan aplikasi dan yang satunya menggunakan situs atau website. Dimana masing-masing dari keduanya memiliki berbagai jenis di dalamnya.

Daftar isi

Pengubah Teks Menjadi Suara Google Berupa Aplikasi

Ada beberapa aplikasi sebagai pengubah teks agar menjadi suara Google yang biasa didengar. Berikut adalah aplikasi yang cukup populer dan banyak yang memberikan rekomendasi terhadapnya yaitu:

1. Text To Speech

Masyarakat di dunia banyak sekali yang menggunakan android sebagai alat untuk membuat konten sebuah video. Jadi tidak heran jika banyak yang mencari Text To Speech sebagai alat bantunya dalam membuat video. Text To Speech ini begitu populer dibuktikan dengan banyaknya penginstall.

Salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah ukurannya yang tidak begitu besar dan juga tidak memenuhi ruang penyimpanan pada smartphone. Selain itu, Text To Speech ini tidak membuat smartphone menjadi lag ataupun lemot saat dioperasikan oleh penggunanya dalam mengubah teks menjadi suara.

2. My Voice

Aplikasi dengan nama My Voice ini merupakan sebuah software yang mempunyai berbagai fitur menarik di dalamnya. Ada banyak fitur dan salah satunya pengubah teks agar menjadi suara Google juga termasuk di dalamnya. Jadi tidak perlu ragu untuk memasangnya pada android untuk mengeditnya.

Salah satu kelebihan yang menonjol dari My Voice ini adalah mampu menghasilkan suara yang keras dan juga jelas. Selain itu ada kurang lebih 30 macam bahasa yang tersedia di dalamnya. Dengan begitu pengguna hanya tinggal memilih untuk teks bahasa yang ingin diubah menjadi suara Google.

Pengubah Teks Menjadi Suara Google Berupa Situs

Terkait dengan pengubah teks menjadi suara Google dengan menggunakan situs atau website ini ada beberapa jenisnya. Dimana masing-masing juga memiliki kelebihan atau kemampuan yang cukup bagus. Adapun situs tersebut ada dua yang paling populer dan berikut ulasannya:

1. Sound Of Text

Salah satu website yang begitu populer dan banyak yang merekomendasikan yakni bernama Sound Of Text. Dalam mengubah teks menjadi suara Google cukup maksimal untuk hasilnya. Selain itu, suara yang keluar juga lebih jelas dan lebih mudah untuk dimengerti oleh penggunanya.

Sudah ada ribuan orang yang melakukan akses terhadap situs Sound Of Text tersebut. Hal itu membuktikan bahwa banyak yang membutuhkan untuk mengubah teks agar seperti suara Google. Oleh karenanya, banyak yang tidak ragu untuk merekomendasikan situs pengubah yang satu ini.

2. Free TTS

TTS dalam situs ini memiliki singkatan Text To Speech yang tersedia secara gratis tanpa adanya biaya tambahan sedikitpun. Layanan yang diberikannya juga menjaga keamanannya. Hal tersebut dibuktikan dengan penghapusan teks yang diubah secara otomatis dalam waktu 24 jam.

Dalam menggunakan situs Free TTS ini juga begitu simple dan sederhana untuk tampilannya. Ditambah dengan adanya petunjuk serta langkah-langkahnya yang begitu jelas untuk penggunanya. Dengan keberadaannya tersebut, tentunya akan memberikan kemudahan untuk para pengguna nya saat melakukan pengubahan.

Itulah 2 pengubah teks menjadi suara Google dengan menggunakan aplikasi dan juga situs yang populer. Kini pun tidak ragu untuk penggunaannya sendiri karena sudah banyak yang memakai dan juga merekomendasikannya.

Avatar of Zulfianto
Zulfianto

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Mudah! Inilah Pengubah Teks Menjadi Suara Google Berupa Aplikasi Dan Situs yang dipublish pada 22 Januari 2023 di website TeknoloNews.com

Artikel Terkait

error: Konten di proteksi !!!